Tips Menyusun Artikel yang disukai oleh Google


Tips Menyusun Artikel yang disukai oleh Google >>Tugas blogger ya.. menulis, dan menulis, tapi jangan sembarang menulis, sebab sembarang menulis atau dalam kalimat lain asal menulis, berujung cape tak berarti, cape tak bermanfaat dan cape tak disukai google.

Harus disadari bahwa menulis konten yang berkualitas merupakan faktor penentu dalam SEO, Ketika saya di awal-awal mengenal dunia blogging, saking semangat menulis maka setiap ada kesempatan digunakan untuk menulis, rasanya rugi kalau ada kesempatan berlalu begitu saja tidak untuk menulis. Namun karena minimnya ilmu menulis akhirnya blog cepat gendut dengan kanten, namun tidak ada pengunjungnya.

Kali ini saya ingin berbagi tentang Tips Menyusun Artikel yang disukai oleh Google ? Karena bagaimana pun konten itu raja, blog terkenal terletak pada kualitas konten, blog banyak trafiknya juga karena kualitas konten, dan blog disukai oleh google juga karena kualitas konten. Berikut ini tips untuk membuat konten yang disukai oleh google atau SEO friendsly sehingga mendapat rangking atas dalam search engine

Hendaknya anda membuat konten sebagai karya tangan anda sendiri, janganlah anda berbuat bodoh melakukan plagiat terhadap karya orang lain. Oleh karenanya buatlah konten yang orisinal. Ini adalah ketentuan yang tidak dapat ditawar-tawar lagi. Jika anda mempunyai keterbatasan baik waktu atau faktor lain, kali ini banyak jasa yang menyediakan jual-beli konten.

Hal yang sangat penting juga adalah anda membuat artikel yang memberikan manfaat bagi pengunjung blog. Apalah artinya sebuah artikel tanpa memberikan solusi bagi pengunjung. Kita tahu bahwa para pengguna melakukan broswing dengan menuliskan kata kunci adalah semata karena mencari solusi yang sedang dihadapi oleh mereka, oleh karenanya buatlah artikel yang bermanfaat.

Adalah google adsense sangat menyukai karya yang unik yang merupakan brand dari diri kita, apakah itu menyangkut materi, ataukah tentang gaya bahasa atau hal lain yang berhubungan dengan konten. Oleh karenanya hendaknya anda mempunyai passion tersendiri yang menjadikan anda bisa berkembang dengan baik.

Berkutnya adalah dalam menyusun artikel agar disukai oleh google adalah tempatkanlah kata kunci atau keyword pada judul postingan. Anda dapat menempatkannya pada bagian awal judul agar cepat mendapatkan respons oleh google ketika google mencari kata kunci yang di cari pengguna.

Hendaknya anda meletakan keyword density dengan  tepat dalam sebuah postingan. Apa yang dimaksud keyword density ? Keyword Density adalah kepadatan  sebuah kata kunci dalam sebuah postingan, page hingga seluruh homepage blog atau website anda.

Hendaknya anda menempatkan Keyword Density  berdasarkan  jumlah keyword / kata kunci dalam blog/postingan anda dengan seluruh kata yang ada pada blog/postingan anda

Dan yang sangat penting adalah anda melakukan Update Konten secara kontinue, atau berkala. Maka hendaknya anda membuat jadwal postingan dengan benar.

Simak artikel ;


Demikianlah artikel tentang Tips Menyusun Artikel yang disukai oleh Google yang sangat sederhana ini, semoga memberikan manfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungan anda dan samp
Previous
Next Post »