Cara Mudah Daftar Google Adsense Agar Cepat Diterima


Cara Mudah Daftar Google Adsense Agar Cepat  Diterima >>  Program periklanan yang paling banyak digemari oleh para publisher adalah google adsense. Disamping karena Google Adsense merupakan program periklanan yang paling besar, tetapi juga telah membuktikan dengan banyaknya para publishernya yang meraih kesuksean yang besar, seperti publisher asal Negeria Linda Ikeji yang berhasil meraih sukses dengan pendapatan miliaran rupiah perbulannya. Belum lagi para blogger asal Indonesia seperti Eka Lesmana, sang Master Publisher Google Adsense, dengan penghasilan yang ratusan juta. Oleh Karenanya banyak bermunculan blogger baru yang berminat untuk menjadi publisher google adsense.

Namun untuk menjadi publisher google adsense bukanlah merupakan hal yang mudah, seperti membalikan telapak tangan atau dengan berucap mantera " simsalabim abrakadabra " terus jadi publisher google adsense dan meraih kesuksesan seperti mereka. Bahkan banyak para blogger yang mengalami kesulitas untuk diterima sebagai google adsense, dan diantaranya banyak yang patah semangat.

Kenyataan menunjukan bahwa banyak blogger yang mendaftar google adsense sampai beberapa kali, namun tetap ditolak. Apa sih yang menjadi alasan penolakan ?  Hal yang paling utama penolakan dari google adsense karena website atau blog yang didaftarkan tidak memenuhi kreteria yang ditetapkan oleh google. Pihak Google Adsense menghendaki website atau blog yang menjadi publishernya merupakan situs yang mempunyai kualitas baik dan memenuhi aturan TOS yang ditetapkan.

Sejalan dengan pertumbuhan perkembangan tentang dunia blogger yang menjadi publisher maka banyak mengalami perubahan pada layanan mereka, sehingga untuk mendaftar menjadi publisher adalah tidak mudah. Membuat blog alakadarnya dengan konten yang tidak memenuhi ketentuan TOS yang ditetapkan, adalah merupakan tindakan yang sia-sia, karena akan mengalami penolakan.

Untuk dapat diterima menjadi publisher google adsense,  persyaratan paling utama adalah dengan menjual nilai keunikan dan originalitas dari website atau blog. Meraka menghendaki website atau blog yang menjadi publisher memiliki keunikan dan dengan konten yang original. Mereka juga menghendaki website atau blog dalam menayangkan iklan dapat memberikan promosi atau pemasaran yang baik bagi pengiklan.

Cara Mudah Daftar Google Adsense Agar Cepat  Diterima  maka ada bebarapa hal yang harus diperhatikan sebelum mendaftarkan diri menjadi publisher.Hal-hal yang harus diperhatikan sebelum melakukan pendaftaran hendaknya memperhatikan bebarapa hal :

1. Buatlah konten yang Unik dan Original

Yang dimaksud dengan Konten Unik  adalah konten yang mengisi postingan mengandung hal-hal yang baru, update atau memiliki topik yang terbaru atau hangat pada saat ini. Selanjutnya harus mengandung konten postingan yang benar-benar original karya anda sendiri dan bukan merupakan hasil copy paste. Harus dipahami bahwa nilai kedua hal tersebut unik dan original merupakan nilai tersendiri bagi google adsense, dan juga memberikan nilai manfaat bagi pengguna.

2. Perhatikan Umur Situs

Blog yang akan anda daftarkan menjadi publisher hendaknya berumur yang cukup. Sebaiknya anda menunda mendaftarkan blog yang baru berumur satu atau dua bulan, karena bagi website atau blog yang masih baru belum memenuhi konten ataupun jumlah visitor yang masih sedikit. Adalah sangat baik jika mendaftarkan blog yang memiliki umur lebih 2 bulan lebih, sudah memiliki banyak konten   dan juga memiliki vistor yang stabil.

3. Memiliki Konten yang Cukup

Konten yang terdapat pada blog yang anda daftarkan kepada google adsense hendaknya memiliki postingan antara 20 - 50 konten artikel. Anda hendaknya rajin mengupdate postingan karena akan mempengaruhi penilaian dari pihak google, karena blog yang continue di update oleh pemiliknya akan lebih memiliki peluang untuk di terima.

4. Menggunakan Blogger.com atau YouTube.com

Jika anda telah memiliki domaian dan hosting sendiri, tentu ini jauh lebih baik, dan mempunyai peluang diterima menjadi publisher jauh lebih besar. Namun jika anda tidak memiliki domain dan hosting sendiri maka hendaknya menggunakan blogger.com, karena ada layanan platform gratisan yang tidak dapat digunakan untuk adsense yakni wordpress.com.

Seperti diketahui bahwa blogger.com adalah layanan gratis dari pihak google, tentu ini merupakan hal yang sangat menguntungkan bagi blogger yang akan memonitise blognya dengan menggunakan blogger.com. Jika anda akan bermain adsense, namun tidak memiliki blog anda dapat menggunakan youtube.com.

5. Gunakan Struktur Navigasi Yang Lengkap

Hal yang harus diperhatikan sebelum mendaftarkan website kepada google adsense yaitu melengkapi situs anda dengan navigasi yang lengkap yakni  Privacy Policy, Term of Service, About Me, dan Contact Me, Hal ini sangat penting karena akan dapat membantu visitor dalam mengunjungi situs anda.

Baca artikel terkait :


Itulah Cara mudah Daftar Google Adsense agar cepat diterima menjadi publisher. Sesungguhnya untuk dapat menjadi publisher anda dituntut untuk dapat menyajikan konten yang memberikan manfaat bagi para pengguna d
Previous
Next Post »