Bagaimana Caranya agar Bisa Pay Out Adsense Tiap Bulan


Bagaimana Caranya agar Bisa Pay Out Adsense Tiap Bulan >> Sampai saat ini  Google adsense merupakan program periklanan yang sangat digandrungi oleh  blogger yang terjun menjadi publisher dari program periklanan  untuk menghasilkan uang lewat blog yang dibuatnya. Untuk meraih kesuksesan pada program periklanan google adsense ini bukanlah sesuatu yang mudah, melainkan sesuatu yang harus dilakukan dengan memerlukan perjuangan waktu, tenaga, pikiran dan bahkan tidak sedikit dana yang dikeluarkan.

Dalam praktenya ternyata untuk mendapatkan persetujuan adsense saja dalam pengajuan pendaftaran, banyak para blogger calon publisher yang ditolak, bahkan ada seorang blogger untuk mendapatkan akun saja tidak kurang dari 60 kali pendaftaran akun adsesnse, baru ia mendapatkan akun adsense tersebut.

Begitu juga setelah ia mendapatkan akun ternyata untuk bisa menghasilkan masih memerlukan perjuangan, perlu kerja keras, terus belajar untuk membenahi kekurangan, tidak  menyerah serta yang tidak kalah  pentingnya  adalah menulis konten secara kontinue, dam berkesinambungan.

Oleh karenanya saya sendiri salut kepada para publisher yang telah sukses  mendapatkan pundi-pundi dolarnya dengan perolehan  yang mencapai ribuan dolar setiap bulan, seperti  Eka lesmana, blogger yang konon hanya mempunyai  latar belakang pendidikan lulusan SMP. Karena menurut saya   hari ini yang mempunyai pendidikan sarjana, namun  dalam menggeleluti adsense tidak semulus perjalanan seperti  Eka lesmana.

Saya sendiri mempunyai pengalaman yang sangat menarik, yakni untuk mendapatkan akun adsense saya telah berupaya selama 10 bulan membangun blog, dan selama itu pula saya telah mendaftarkan ke adsense tidak kurang dari 6 kali. Alhamdulillah berkat dukungan teman-teman saya mendapatkan akun dalam mengajuan pendaftaran yang ke-6 kalinya.

Setelah mendapatkan status publisher google adsense, ternyata dolar tidak datang dengan sendirinya. Bayangan bahwa setelah diapprove adsense akan terus mengalir dolar  setiap saat, ternyata tidak terbukti sama sekali. Pantas banyak para mastah yang menyatakan bahwa upaya untuk dapat pay out jauh lebih sulit dibanding dengan perjuangan untuk mendapatkan akun adsense. Bulan pertama saya  menggeluti dunia adsense,  penghasilan saya pada  bulan pertama hanya  US$ 2, padahal apa yang saya lakukan rasanya dengan  kerja keras menulis postingan siang malam, pagi sore setiap ada kesempatan saya gunakan untuk menulis, Namun dalam kenyataannya hasilnya dalam bulan pertama tidak lebih  US $ 2. Ini adalah  fakta yang  saya alami dalam sebulan hanya mendapat US $ 2, logika saya berkata kalau butuh US $ 100 untuk bisa pay out, berarti saya butuh waktu 50 bulan, itu sama dengan 4 tahun 2 bulan.

Sangat lama jika harus menunggu waktu selama itu, oleh  karenanya kita harus mencari jalan yang tepat agar dapat pay out lebih cepat, lebih efektif dan efesiaen, sehingga waktu selama 50 bulan untuk menunggu bisa pay out, tanpa menghasilkan, tapi bagaimana waktu tersebut sudah menghasilkan minimal US $ 100, tiap bulanya.

Untuk dapat pay out setiap bulan, kaka sebuah website harus mendapatkan earning setiap harinya berkisar US  $ 3,5, jika dalam sebulan akan mendapatkan rata-rata US $ 100/bulan, sebagai batas ambang minimal yang harus dicapai untuk dapat pay out. Pertanyaan berikutnya adalah bagaimana caranya agar target earning $ 3,5 perhari dapat tercapai ?  Maka seorang publisher harus menghadirkan trafik sebanyak 1000 visitor perhari.  Pengalaman para publisher  membuktikan bahwa dengan trafik sebanyak 1000 visitor maka akan menghasilkan 3,5 dolar, atau lebih, jika usaha optimasinya sangat bagus, baik yang menyangkut  penempatan iklan maupun faktor lain seperti SEO.


Bagaimana cara  menghadirkan visitor 1000 orang perhari ?

Menurut tuan rumah juragan cipir.com, untuk bisa menghadirkan visitor sebanyak 1000 orang perhari, maka kita harus menyediakan artikel sebanyak 1000 postingan. Walaupun tentu rumus ini tidak mutlak, terkadang bagi mereka yang optimasinya jauh lebih baik, maka akan jauh lebih banyak visitornya. Namun untuk hitungan yang sederhana maka jika hendak menghadirkan pengunjung 1000 orang perhari maka anda harus menyediakan artikel 1000 artikel.

Ini adalah pilihan yang tidak bisa dihindari, jika anda ingin pay out tiap bulan, maka Mau tidak mau setelah anda harus dapat membuat artikel minimal sebanyak 1000 artikel. Buatlah  artikel sebanyak 1000 postingan  dalam jangka waktu sesingkat-singkatnya, jika anda mampu maka buatlah  sehari 10 artikel, Ini berarti anda hanya membutuhkan waktu selama 3 bulan lebih, dan bulann ke-4 dan seterusnya anda dapat terseyum dapat gajian dari adsense.

Namun jika anda tidak mampu sebanyak itu, maka buatlah tanpa target maksimal, tapi anda bikin target minimal artikel yang anda buat setiap harinya, misalnya anda target minimal buat artikel sebanyak 7 artikel per hari.

Memang untuk menulis sebanyak itu bukanlah hal yang mudah, namun dengan dorongan semangat, kerja keras dan pantang menyerah, saya yakin akan dapat dilakukan teruma bagi anda yang full time blogger. Dengan latihan terus menerus menulis, saya yakin menulis menjadi suatu kebiasaan yang tanpa lagi banyak berfikir, bahkan menulis akan muncul seperti insting.

Atau anda dapat menempuh cara dengan membeli artikel, namun untuk ini  anda harus mengeluarkan kocek anda yang tidak sedikit.  Jika satu artikel dengan jumlah kata sebanyak 500-600 kata dihargai dengan Rp 20.000.- dikalikan 1000 artikel, berarti anda membutuhkan uang sebanyak Rp 20.000.000,- (duapuluh juta rupiah).  Saya yakin modal sebanyak itu akan kembali dalam jangka waktu tidak lebih dari setahun, dan penghasilan anda  akan terus meningkat sejalan dengan usaha mengupdate postingan setiap harinya. Jika anda tidak masih ragu mengeluarkan dana sebanyak itu, anda dapat membelinya yang 500 artikel, sementara yang  500 artikel lainnya anda tulis sendiri. Bagaimana ? atau anda akan membiarkan waktu 50 bulan tanpa Pay out?

Baca artikel berikut :


Demikian artikel yang sederhana tentang Syarat yang Dibutuhkan Untuk Bisa Pay Out Adsense Tiap Bulan, semoga memberikan manfaat bagi anda. Terima kasih atas kunjungan anda.
Latest
Previous
Next Post »