9 Niche Blog yang Dibayar Mahal Oleh Adsense


9 Niche Blog yang Dibayar Mahal Oleh Adsense >>  Untuk mendapatkan penghasilan yang tinggi dalam bisnis google adsense, tentu tidak hanya bergantung dari satu sisi saja, melainkan bergantung dari banyak hal, salah satunya dalam memilih niche blog yang dipergunakan untuk main google adsense.  Apa yang dimaksud dengan niche blog?  Niche blog adalah bahasan yang dikupas dalam blog hanya menyangkut satu topik saja. Kebalikan dari niche blog yakni blog gado-gado yang membahas seluruh asbek bahasan atau topik.

Dalam menentukan niche blog untuk bermain adsense, hendaknya yang mempunyai kategori yakni :

  1. Banyak dicari oleh pengguna internet/broswing.
  2. Mempunyai klik iklan yang tinggi.
  3. Mempunyai banyak  advertiser

Berdasarkan pengalaman para master yang diungkap dalam diskusi forum dan juga pengamatan ternyata ada beberapa niche blog yang mempunyai potensi klik yang jauh lebih  banyak dan termasuk dalam HPK (high paying kerword). Dalam bermain adsense, inti pokonya adalah dengan rumus traffik+jumlah klik iklan=US$. Seorang publisher berfokus bagaimana caranya mendatangkan traffik guna meningkatkan jumlah klik.

Perlu ada ketahui bahwa hal yang berpengaruh pada tingkat pembayaran adsense pada setiap terjadi klik adalah blog berbahasa Inggris dan juga niche blog yang suguhkan. Biasanya niche blog yang membahas spesicikasi produk atau review produk mobil akan jauh lebih besar dibanding dengan niche blog tentang review buku, hal ini belasan karena setiap  adventer memberikan bayaran yang jauh berbeda.

Adapun Niche Blog yang Mendapat Bayaran Tinggi Dari Adsense adalah :


  • Bisnis online. Topik ini sangat populer di dunia internet, oleh karenanya banyak sekali para adventiser berani membayar tingg terhadap iklan bisnis mereka seperti internet makketing, forek, facebook marketing ataupun yang lainnya.


  • Teknologi.  Anda dapat membuat blog yang berisi reviw produk seperti Android, Handphone, komputer, laktop,  sofware, dan lainnya. Dengan pesatnya perkembangan tehnologi memaksa mereka para adventiser bersaing ketat dalam dunia market mereka, sehingga klik iklan mereka akan mendapat bayaran yang lebih.


  • Properti.  Bisnis yang sedang berkembang sangat pesat salah satunya adalah properti, jika anda membuat blog dengan menyuguhkan niche tentang properti memungkinkan anda akan mendapatan bayaran setiap klik iklan dengan potensi yang sangat tinggi.  Sebab persaingan dalam bisnis properti dalam memasarkan produknya sangat ketat, sehingga memungkinkan anda yang memiliki blog niche properti dapat menghasilkan bayaran yang tinggi pula.
  • Otomotif. Jika anda membuat blog dengan niche bertopik otomotif seperti Mobil Nissan, mobil mitsubitsi ataupun yang lainnya yang berhubungan dengan keotomotifan, maka mereka berani membayar klik dengan jumlah yang tinggi. Sehingga memungkinkan anda akan meraup penghasilan yang sangat menggiurkan.


  • Internet. Tema internet adalah merupakan tema yang tergolong populer dikalangan para pengguna layanan internet, oleh karenanya banyak iklan tentang dunia internet seperti blogging, jejaring sosial ataupun yang lainnya. Mereka rela membayar klik iklan yang jauh lebih besar karena mempunyai relevansi dengan topik internet.


  • Fashion & Kecantikan.  Dunis bisnis Fashion dan kecantikan sangat berubah cepat sekali, dalam hitunga  bulan, produk fashion dan kecantikan terus mewarnai dunia bisnis mereka. Hal ini tentu sangat ketat pula persaingan dalam memasarkan produknya. Oleh karenanya para advensiter rela merogoh kocek jauh lebih besar untuk membayar iklan mereka.


  • Entertainment. Niche blog yang membahas tentang entertaiment seperti membahas tentang film terbaru, gosip artis, dan lainya biasanya akan mendapatkan bayaran iklan yang jauh lebih besar, karena iklan tentang intertaimen sangat banyak, sehingga memungkinkan anda yang memasang iklan di blog niche intertaimen mendapatkan bayaran yang tinggi pula.


  • Kesehatan. Niche blog kesehatan merupakan salah niche blog yang akan mendapatkan bayaran yang lebih besar, jika dimonitisasi dengan google adsense. Ha; ini karena persaingan bisnis kesehatan yang memasang iklan di adsense sangat banyak, sehingga mereka rela mengeluarkan uang lebih demi iklan.  Buatlah blog dengan niche kesehatan yang membahas tentang kesehatan mata, jantung, nutrisi ataupun lainnya.


  • Bisnis dan Keuangan. Topik bisnis dan keuangan merupakan niche blog yang mempunyai potensi bayaran adsense jeuh lebih besar, misalnya blog yang membahas tentang inventasi, bank, asuransi dan sebagainya.

Simak artikel selengkapnya :


Itulah artikel tentang Niche Blog yang Mendapat Bayaran Tinggi Dari Adsense, semoga memberikan manfaat bagi anda. terima kasih atas kunjungannya. (Sumber)

Previous
Next Post »