Inilah Cara Adsense Membayar Penghasilan Publishernya

Cara Google Adsense Membayar Penghasilan Publishernya >>  Memang sampai saat ini daya tarik google adsense masih  menjadi primadona bagi blogger untuk berburu dolar, hal ini dapat dibuktikan dari  banyak blogger yang  sukses meraih penghasilan ratusan bahkan ribuan dolar. Keadaan ini tentu membuat para newbie tergoda untuk ikut terlibat  menjadi publisher adsense. Terlebih sekarang  para publisher yang ia sampaikan melalui postingan artikelnya atau berbagai ungkapan tentang “kebenaran” penghasilan mereka. Belum lagi obrolan yang disampaikan pada forum-forum, tentu semakin menambah minat para  blogger untuk  dsukses menjadi publisher google adsense.

Kali ini admin akan membuat artikel tentang Cara Google Adsense Membayar Penghasilan Publishernya. Memang membbicarakan tentang adsense tidak ada habisnnya mulai dari usaha mendaftar untuk menjadi publisher dengan mendaftarkan website atau blog yang ditolak beruang kali, sampai cara membicarakan cara meningkatkan penghasilan.

Perlu diketahui bahwa Google Adsense dalam menerapkan aturan selalu berubah-ubah sesuai dengan perkembangan periklanan adnsense, Begitu juga dalam membayar para publisher, pada awal-awal untuk publisher Indonesi, maka pembayaran penghasilan adsensennya dengan melakukan pencairan cek yang dikirim ke alamat publishernya.

Memang cara ini banyak kelemahannya yakni membutuhkan waktu yang lama, karena menunggu cek yang tidak kunjung datang, terlebih jika publisher yang bersangkitan telah pindah alamat, semakin mempersulit keadaan.

Tapi sejalan dengan kemudahan-kemudahan yang diberikan adsense, kali ini cara google adsense membayar para publishernya dengan menggunakan tiga metode pembayaran yang menjadi pilihan yakni  melalui transfer  ke rekening bank,  atau melalui western union dan dapat juga dengan lewat cek.

Adapun langkah yang harus anda lakukan adalah anda mengatur sistem pembayaran dengan cara, pertama anda log in pada akun adsense anda, Lalu klik gambar bergerigi di pojok kanan atas, pilih Pembayaran. Kemudian anda akan dibawa ke halaman riwayat pembayaran Anda. Dibagian tengah, klik Kelolapada bagian Bagaimana Anda menerima pembayaran?  Lalu klik Tambah Metode Pembayaran Baru

Maka berikutnya akan muncul tiga metode pembayaran yang disediakan oleh Google Adsense untuk publisher di Indonesia, anda dapat memilih salah satunya.

Baca Artikel :


Demikianlah semoga memberikan manfaat.... terima kasih. 
Previous
Next Post »