4 Tips Mudah Memulai Bisnis Online




4 Tips Mudah Memulai Bisnis Online >>   Diakui atau tidak bahwa tuntutan kebutuhan manusia semakin hari semakin bertambah, terlebih dengan bertambahnya anggota keluarga, atau meningkatnya kebutuhan anak sekolah atau pun kebutuhan lainnya. Untuk itu para orang tua memutar otak guna mencari solusi tambahan penghasilan. Biasanya untuk memulai bisnis konfensional, terbentur pada urusan modal yang tidak memadai, untuk itu bisnis online menjadi pilihan yang tepat.

Mengapa pilihan bisnis online sangat tepat ? karena dalam bisnis online banyak sekali keuntungannya, antara lain bisnis online menjangkau pasar yang luas, hanya dengan seperangkat komputer lengkap dengan modemnya anda sudah dapat melakukan bisnis yang menjangkau seluruh wilayah. Disamping itu bisnis itu bisnis online dapat dilakukan oleh siapa saja dengan latar belakang apapun baik pegawai, karyawan bahkan pengangguran pun dapat melakukan bisnis online.

Bisnis online adalah peluang baru untuk anda yang menginginkan pendapatan dari media internet, tanpa harus membanting tulang, bercucuran keringat, atau pun lainnya seperti kebanyakan orang di luaran sana. Namun juga harus disadari bahwa bisnis online pun harus kerja keras tanpa menyerah, terus belajar menggali potensi. Memang terkadang banyak ajakan bisnis online seakan seperti bisnis cepat kaya, wahai saudaraku.... bisnis online bukanlah bisnis cepat kaya, namun bisnis yang memerlukan proses sebagai mana bisnis konvensional.


Berikut ini adalah Tips Mudah Memulai Bisnis Online terutama bagi pemula, yang notabene masih bingung dari mana harus memulai, bagaimana cara memulai dan banyak lagi kebingungan.

1 Pilihlah Bisnis Online Afiliasi atau dropshiping.  Bisnis dengan sistem marketing afiliasi atau dropshiping adalah bisnis tanpa modal. Bagi anda yang masih pemula, tentu sangat khawatir dengan resiko kehilangan modal, oleh karenanya untuk memulai bisnis online sebaiknya anda memilih yang tanpa resiko  kena  penipuan. Dengan bisnis sistem afiliasi atau dropshing, anda cukup hanya membuat website yang mengiklankan link afiliasi atau toko online yang menapilkan foto produk yang selanjutnya anda tidak usah mengurus apa pun. Jika terjadi sell maka anda akan mendapatkan komisi atau selisih harga.

2. Bagi anda yang masih pemula, untuk sementara anda menghindarkan diri dari binis investasi, karena akan mempunyai resiko yang sangat tinggi.

3. Pelajarilah tentang masalah tehnis yang berhubungan dengan bisnis internet, seperti membuat toko online, belajar membuat website, tips dan trik yang berkaitan dengan internet  marketing. Memang semua usaha untuk melakukan bisnis online tidak semudah membalikan tangan, anda harus tetap belajar, semangat dan tanpa menyerah.

4. Jika anda memiliki hoby tulis menulis, sebaiknya anda membuat website yang kelak anda gunakan untuk penayangkan iklan, dalam berbagai program periklanan salah satunya adalah menjadi publisher adsense.

Baca Selengkapnya :


Demikian artikel sederhana tentang  4 Tips Mudah Memulai Bisnis Online  bagi pemula, semoga memberikan manfaat bagi anda.
Previous
Next Post »