Menghasilkan Uang dari website


Menghasilkan Uang dari website >>  Sudah bukan rahasia lagi hari ini kegiatan tulis menulis dalam membuat blog didasari atas niat ekonomis, dan itu sah-sah saja sepanjang dalam koridor aturan yang dibenarkan menurut agama dan negara. Anggapan ini sesuai dengan hasil survey yang bebarapa surveyor bahwa kegiatan blogging memiliki tujuan komersial.
Adalah sangat tepat jika seorang blogger membangun blog/situs sebagai inventasi jangka panjang, makna lain memfokuskan blog atau websitenya sebagai mesin pencari/penghasil uang/duit sehingga membentuk passive income  dalam jangka  panjang.

 Pada saat ini dapat dikatakan bahwa mencari uang dari ngeblog  bukanlah hal yang tabu lagi, karena memang ada sarana atau difasilitasi untuk hal tersebut
Telah banyak para blogger yang sudah mendapatkan penghasilan atau income yang melimpah, bahkan diantaranya telah banyak yang retire young (pensiun muda)  dengan mendapatkan passive income yang terus mengalir. Menarik bukan?

 Ada banyak cara menghasilkan uang lewat blog atau website, namun disini saya akan menjelaskan hanya beberapa saja.Untuk mendapatkan uang dari internet yaitu melalui blog atau website, banyak hal yang harus kita kuasai, selain kemampuan teknik/strategi marketing online Anda juga dituntut mampu merangkum banyak pengunjung blog/website.

Berikut adalah cara  menghasilkan uang dari blog atau website  yang banyak diupayakan oleh blogger.

1. Menjadi Publiser Iklan PPC (Pay-Per-Click)

2. Text Link Ads

3. Menyediakan Space/Spot Iklan di Blog

4. Menulis Paid Review Produk

Baca artikel :



Demikianlah artikel sederhana tentang Menghasilkan uang dari website, semoga memberikan manfaat bagi anda. 
Previous
Next Post »