Tips Agar Website Terkenal


Tips Agar Website Terkenal >> Mempunyai webste yang  terkenal dan banyak pengunjungnya adalah harapan setiap penulis blogg/blogger. Karena dengan demikian ide-ide brilian bisa disampaikan ke pengunjung melalui websitenya , dan dapat memberikan sumbangsih pemikiran dalam mengubah pola pikir masyarakat terhadap suatu masalah.

Untuk membangun  website dapat terkenal oleh masyarakat bukanlah pekerjaan yang mudah, seperti membalikan tangan, namun memerlukan usaha dan perjuangan serta memerlukan waktu yang panjang. Semua persoalan yang berlaku di bumi ini mengalami masa yang sama, ketika seorang petani ingin mempunyai tanaman pohon kelapa maka membutuhkan usaha dan waktu.

Kali ini kita akan berbagi tips cara membuat website cepat terkenal. Sebagai seorang yang menekuni dunia bisnis online, pasti mengharapkan website bisnis onlinenya kebanjiran pengunjung. Karena dengan banyaknya pengunjung, maka bisnis yang sedang anda jalankan akan mendatangkan profit.

Istilah no trafik no money, sangat jelas, jika website bisnsi online seseorang tidak memiliki trafik / pengunjung, maka bagaimana mungkin transaksi bisnis dapat terjadi, demikian pula sebaliknya jika sebuah website memiliki trafik yang berlimpah, maka kemungkinan transaksi bisnis terjadi akan semakin besar.

Oleh karena itu, banyak pemain bisnis online berusaha mempelajari teknik yang tepat  agar website bisnis online cepat terkenal dan kebanjiran pengunjung.

Bagi kita yang memang ingin serius mendalami dunia bisnis online dan menghasilkan uang secara rutin melalui bisnis online kita, maka penting kita mempelajari teknik agar sebuah website cepat terkenal oleh banyak orang.

Bagi orang yang sudah terkenal, tidak susah membuat website mereka terkenal dan dikunjungi oleh banyak orang contohnya : Mario teguh, Tung Desem Waringin, James Gwee, setiap hari ratusan sampai ribuan orang selalu mampir ke website mereka, karena mereka orang terkenal.

Lalu bagaimana jika kita memang belum tenar? Apa mungkin kita memiliki website yang bsia cepat terkenal? Jawabannya sangat mungkin dan amat sangat mungkin. Caranya buat agar situs website kita diberikan link sebanyak mungki n oleh website-website lain terutama website-website terkenal.

Ada beberapa tips agar website anda dapat dikenal masyarakat luas yaitu :
  • Pelajari Seo. Hal pertama yang harus dilakukan adalah belajar SEO. Sebab dengan melakukan tehnik SOE, maka website kita akan berhasil duduk di rank atas, sehingga memungkinkan website kita untuk banyak pengunjung yang berkunjung. Janganlah pelit melakukan infestasi guna mengikuti course atau membeli ebook yang berhubungan dengan tehnik SEO.
  • Lakukan riset keyword. Langkah riset keyword hendak dilakukan sebelum membangun website. Lakukanlah dengan sebaik-baiknya dengan membidik kata kunci yang banyak mencari dengan tingkat pesaing yang sedikit, sehingga memungkinkan kita menaklukan para pesaing atau kompetitor.
  • Menulis konten yang banyak dicari oleh Masyarakat. Dalam menulis konten hendaknya yang banyak dicari oleh pengguna, dengan menawarkan solusi sehingga memberikan manfaat bagi para pengunjung.  Disamping itu hendaklah menulis konten yang berkwalitas, unik dan original, sebab dengan cara ini maka artikel kita selalu dinantikan oleh pembaca setia. Lakukanlah riset kata kunci yang banyak dicari, atau anda juga dapat menggunakan google trend.
  • Aktif di Media Sosial. Untuk menjadi terkenal maka hendaknya anda aktif di media sosial, dengan berkomunikasi sesama pngguna layanan media sosial anda dapat mempromosikan website anda, dan menawarkan solusi bagi masalah yang dihadapi masyarakat. Tidak dapat diragukan lagi bahwa pengaruh media sosial dalam mempromosikan website adalah sangat penting, banyak contoh yang terjadi di lingkungan kita hanya dengan menggunakan media sosial, maka banyak ide-ide yang memasyarakat.
  • Mengikuti  forum.  Dengan mengikuti kegiatan secara aktif di barbgai forum akan memberikan pengaruh yang sangat besar dalam meningkatkan rank website atau blog kita. Kita juga dapat dengan mudah untuk mengenalkan passion di kalangan blogger.
  • Blog walking. Blog walking adalah mengunjungi blog orang lain untuk mengambil manfaat dengan cara membaca postingan mereka dan memberikan  komentar yang sesuai dengan topik yang dibahas dalam blogg. Kegiatan ini akan berdampak pada kehadiran para blogger yang lain pada blogg kita. Teknik lama yang jika dimanfaatkan akan berhasiat luar biasa. Tetapi ingat saat kita melakukan blog walking bukan hanya sekedar menaruh link website kita dan mendapatkan backlink, yang utama adalah kita memberikan komentar yang baik sesuai dengan topok artikel yang kita kunjungi, dengan berkomentar yang positif dan sesuai topik minimal pemilik website akan mengenal kita dan buka n tidak mungkin mereka berkunjung balik ke website kita.
  • Menjadi blogger tamu. Dengan menjadi blogger tamu, maka akan sangat memberikan manfaat yang besar untuk menjadikan website kita terkenal. Lakukanlah dengan baik baik di Kompasiana, detikfarum ataupun di blog Juragancipir.com.
  • Buat Tampilan Blog Yang menarik. Dengan membuat tampilan blog yang menarik dilengkapi dengan kecepatan loading, maka akan memberikan pengaruh yang besar agar website anda terkenal.
  • Gambar yang Menarik. Dalam menyusun website dengan mengisi konten hendaknya anda menyisipkan gambar yang menarik dalam setiap postingan.
  • Buatlah Judul Postingan yang  Menarik. Dengan menampilkan judul postingan yang menarik akan membuat penasaran para pengguna untuk membaca lebih jauh tentang isi postingan.Dengan demikian memungkinkan website anda akan dikenal oleh para pengguna. Semakin berkualitas, menarik dan memiliki isi yang berguna bagi orang banyak sebuah artikel, smeakin mungkin orang membuka artikel tersebut.
Simak artikel :
Demikian postingan tentang Tips Agar Website Terkenal, semoga dengan membaca postingan ini memberikan manfaat bagi anda, dan jika anda ada pertanyaan atau menampahkan anda dapat menuliskannya pada kolom komentar.
Previous
Next Post »