Anne Ahira Blogger yang sukses di Dunia Internet Marketing


Anne Ahira Blogger yang sukses di Dunia Internet Marketing >> Kali ini saya ingin berbagi tentang Anne Ahira Blogger yang sukses di Dunia Internet Marketing. Ia mulai  tertarik dengan dunia  internet marketing ketika masih kuliah, ia mempelajari tentang bisnis online setiap malam di warnet, ia berangkat untuk mempelajari internet pada  malam hari  dan pulang pagi hari. Karena seringnya ia melakukan kegiatan tersebut, Sehingga ia pun disangka sebagai wanita yang tidak baik oleh ibu kost nya. Namun hal ini tidak membuatnya menghentikan kegiatannya,  ia tetap  belajar sebagaimana mestinya di warnet yang biasa ia gunakan, walaupun  banyak yang mencaci maki serta menghinanya sebagai wanita yang tidak baik.

Dalam  suatu curhatan yang saya dengar melalui MP3, beliau mengatakan bahwa ia dimarahi oleh ibunya, sewsktu ibunys berkunjung ke Bandung tempat kostnya, mereka mendapati anie ahira dengan mata yang merah, orang tuanya menyangka kalau anie ahira suka minum-miunuman. Bahkan menurutnya yang paling parang adalah ketika dia disangka sebagai orang gila atau stress sehingga orang tuanya memeriksakan ke dokter syaraf. Tapi semuanya tidak menjadikan ia berhenti dari kegiatan mempelajari ilmu marketing.

Anie ahira tertarik  pada bidang marketing atau pemasaran, memang sejak kecil ketika ia sudah biasa membantu kedua orang tuanya untuk berjualan gorengan seperti pisang, bala-bala dan lainnya yang ia lakukan dari rumah ke rumah, bahkan menurutnya ia  pernah bekerja disebuah restoran atau  rumah makan hanya untuk mencari  uang saku.

Kemudian ia belajar ilmu marketing secara online, tanpa bimbingan hanya dengan melakukan broswing, kemudian ia melakukan uji coba atau trial and eror. Ahirnya setelah ia belajar dengan menghabiskan waktu tidak kurang dari 3 tahun, maka barulah ia mulai mendapatkan penghasilan dengan mengikuti program affiliasi.

Anie ahira sebelum terjun menggeluti dunia internet marketing atau bisnis online, anie ahira mengajar les bahasa Inggris kepada karyawan perusahaan, bahkan karena banyaknya relasi, maka ia pun pernah di kontrak oleh perusahaan untuk mengajar bahasa inggris kepada para karyawannya. Disamping itu, ia juga memberikan bimbingan bahasa inggris kepada anak-anak sekolah yang dilakukan secara private.. Dari bekerja sebagai guru les ini, anne ahira menghasilkan uang dengan jumlah yang banyak, bahkan dikatakan sampai puluhan juta.

Pada suatu ketika ia mendapat kabar atau mendengar bahwa ada seorang anak yang berusia 17 tahun bisa mendapatkan uang ratusan bahkan ribuan dolar dari internet, Karena penasaran kemudian ia  mencari tahu bagaimana cara menghasilkan uang lewat internet. Menurut pengakuannya,  anne ahira, awalnya ia sengat gaptek dengan dunia internet. Bahkan katanya ia tidak bisa membuat dan sekaligus tidak tahu apa yang dimanakan email. Namun berkat kerja keras dan usaha tanpa menyarah ia telah menghasilkan ribuan dolar setiap bulannya.

Kesuksesan Anne Ahira dalam bidang internet marketer,  kemudian mendorongnya untuk berbagai inspirasi kepada yang lain yang ingin belajar internet marketing,  Ia kemudian mendirikan Asian Brain sebuah Pusat pelatihan Internet Marketing  secara online. Ratusan bahkan ribuan muridnya telah tersebar diseluruh pelosok tanah air, bahkan merurutnya banyak murid yang berhasil menghasilkan uang lewat internet, dan juga berasal dari berbagai negara termasuk di Amerika, India, Pakistan dan negera-negara lain. Untuk mendukung dan  mempermudah kerjanya ia mendirikan kantor di Amerika Serikat dan di Pakistan.

Kini beliau  mengelola ribuan website bahkan katanya ia sendiri sudah lupa berapa blog  yang ia punya, Banyak blognya yang merajari search engine di mesin pencari google, sehingga ia mengusai internet marketer yang diljalankannya.

Baca artikel :


Demikianlah kisah sukses Internet Marketer Anne ahera, semoga memberikan inspirasi dan motifasi kepada kita semua untuk  terus belajar, bekerja keras dan pantang menyerah.
Previous
Next Post »