Belajar dari Kisah Sukses Linda Ikenji Blogger asal Negeria


Belajar dari Kisah Sukses Linda Ikenji Blogger asal Negeria  >> Menggapai kesuksesan adalah tidaklah mudah, tidak semudah memballikan tangan, tidak hanya berucap mantera “bin salabin, alakadabra” Fakta membuktikan kesuksesan adalah milik semua orang, asalkan  melalui ketentuan “sunatullah”. Untuk menjadi sukses seseorang dapat meraihnya melalui bidang yang dipilihnya, ada yang sukses menjadi petani, ada yang sukses menjadi penyanyi, ada yang sukses menjadi pengusaha kuliner bahkan ada yang sukses karenanya menjadi seorang blogger seperti Eka Lesmana, maupun yang lainnya.

Kali ini admin ingin mengupas tuntas tentang perjalanan kisah sukses  Bloger asal Nigeria Afrika sana. Kisah sukses blogger berkulit hitam ini dengan penghasilan miliaran rupiah semoga menjadi inspirasi bagi kita untuk terus berkarya meraih kesuksesan. Harus disadarai bahwa meraih kesuksesan memerlukan perjuangan, pengorbanan tenaga, pikiran, waktu bahkan finansial.

Kesuksesan yang di raih Linja Ikeji menjadi blogger dengan penghasilan yang fantatis memang sangat luar biasa. Berdasarkan beberapa informasi situs yang beredar, diketahui bahwa penghasilan Linda Ikeji dari blog gratisannya pada tahun 2013 mencapai  USD $65.000 per bulan, atau sama dengan  Rp 800 juta per bulan. Penghasilan tersebut akan terus menaik seiring dengan meningkatnya popularitas dan pengunjung blognya. Diprediksi penghasilannya akan tembus Rp 1 miliar dalam bulan-bulan berikutnya.
Linda Ikeji, Blogger Yang Sukses Hasilkan Miliaran Rupiah setiap Bulan
Sebelum menjadi Blogger

Linda Ikeji sebelum menjadi blogger adalah seorang model yang aktif juga di bidang sosial.  Ia selalu terlibat dalam kegiatan aktifitas pelayanan kasus kesenjangan sosial di Benua Afrika. Bersama-sama dengan akfitis sosial lainnya ia terjun  menangani berbagai kasus pembunuhan yang belum selesai hingga kini. Pada tahun 2015 ini, Linda Ikeji menyumbangkan dana untuk penderita ebola yang banyak menimpa penduduk nigeria.

Linda Ikeji memang sangat aktif untuk terus memjadi aktifis sosial, sehingga ia banyak mendapatkan penghargaan, diantaranya mendapat  pada tahun 2012 mendapatkan penghargaan untuk kategori Young Personality of the Year pada tahun 2012. Pada tahun 2014 juga memperoleh penghargaan Outstanding Blogger of The Year dan Best Gossip & Gist Blog at the Media Broad Awards.

Kisah Menjadi Blogger

Menurut beberapa Sumber Linda Ikeji memulai menjadi seorang blogger tahun 2003. Sebagai seorang pemula ia awalnya sangat gagap mengenai dunia blogging, namun ia terus belajar dan  aktif menulis setiap harinya, tanpa mendapatkan uang dari bloggnya selama hampir 4 tahun yakni dari tahun 2003-2007.

Perjalannnya sebagai seorang blogger ia terus menekuninya tanpa menyerah, sehingga ia mampu menulis artikel setiap harinya 25 artikel untuk blog gratisannya, sehingga blognya semakin hari semakin besar dan mendapatkan trafik puluhan ribu.  Baru pada tahun 2010 ia mendapatkan kesempatan untuk memperoleh penghasilan lewat program PPC, dan bahkan mendapatkan tawaran untuk pemasangan iklan dari seseorang yang mengirimkan email kepadanya yang berisi tawaran memasang iklan.

Perjalan sukses Linda Ikeji bukanlah didapat dengan mudah semudah membalikan tangan. Salah satu tantangan terberat Linda Ikeji adalah pad tahun 2013 akun Google Adsense miliknya dibanned karena dilaporkan melakukan plagiarism (copas) dari sebuah website lainya. Namun beliau melakukan banding dan menyangkal tuduhan tersebut. Hingga akhirnya akun google adsense diaktifkan kembali oleh pihak google. Sosok Linda Ikeji semakin populer dan karismatik di kalangan masyarakat Nigeria bahkan merampah ke tingkat dunia.

Bagi kita yang telah meneguhkan hati untuk menjadi blogger, terbuka jalan sukses….. Berjuanglah dan raih sukses seperti mereka yang telah sukses.

Baca artikel :

Gracia Puspita Suciono, Menyulap Jamur Jadi Nugget 

Demikianlah artikelBelajar dari Kisah Sukses Linda Ikenji Blogger asal Negeria  semoga memberikan manfaat bagi kita semua, terima kasih atas kunnjungannnya.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
14 November 2020 pukul 02.01 delete

sungguh inspiratif jiga membahas linda ikeji

Reply
avatar