Tips Mudah Mendaftar Adsense


Tips Mudah Mendaftar Adsense >>   Mungkinkah Blogku di Approve adsense ?  Itu adalah pertanyaan yang banyak dilontarkan oleh kalangan blogger. Ya blogger orang yang menulis blog, waktunya banyak dihabiskan untuk duduk di depan komputer baik siang maupun  malam untuk menulis dan menulis tentang sesuatu dalam blognya. Bahkan saya sempat membaca sebuah artikel yang menggambarkan bahwa blogger jarang tidur siang dan malam. Ngapain ? ya ngeblog

Ngeblog memang sangat mengasyikan, lebih asyik dari pada ngobrol sama pacar. Kenapa? karena ngobrol sama pacar terkadang ada seassion berantemnya, seassion ngambeknya yang bikin bete. Tapi ngeblog bikin betah berjam-jam, berhari hari, bahkan kata bloger dalam postingannya  bikin  lupa mandi segala. Apa lagi makan sudah tidak ingat. Tapi tentu bagi blogger harus ingat nasehat orang tua, kalau sedang bermain (baca--ngeblog) jangan lupa mandi dan makan, Tubuh kita punya hak, hak istirahat, hak makan, hak mandi, rohani kita juga punya sebagaimana jasmani. yang harus di terima dengan baik.

Saya pernah membaca postingannya juragancipir.com, yang bikin terkekeh-kekeh bahwa  blogger pemula ( saya ada di dalamnya) itu kalau habis membuat blog maka akan terus-menerus memandangi blognya. dia kebingungan apa yang harus diperbuat. Perlu anda ketahui bahwa semua itu menjadi pengalaman bagi para blogger. Saya yakin semua bloger pasti mengalaminya.

Ngeblog ya ngeblog tapi ingat pekerjaan. Begitu kira-kira keadaan blogger yang masih mempunyai pekerjaan lain. Mereka harus berpacu dengan pekerjaan pokoknya, saya sendiri seorang supir Bus Saptco di Arab Saudi sana. Saya ngeblog ya kalau ada di rumah, paling punya waktu beberapa jam saja, karena jadwal sudah menunggu,  bahkan 3 jam sebelumya selalu di bel sama kantor, dan dipanggil "ta'al sur'ah"

Apa lagi setengah bulan yang lalu, Supir Bus PIV  Mekah-Madinah terkena sakit, terpaksa harus di rawat dan tidak bisa rehlah. Sebagai supir yang statusnya standby disuruh supaya menggantikannya. Anda tahu bagai mana saya ngeblog? saking penginnya membuat postingan, saya bawa lektop disaat  istirahat saya ngeblog satu postingan. agar tidak absen ngeblog setiap harinya.

Mungkinkah Dapat penghasilan dari Blog

Pertanyaan semacam ini biasa disampaikan oleh mereka yang belum pernah belajar tentang blog sama sekali. Jawaban blogger baik mastah atau pemula pasti menjawabnya "bisa" yaitu dengan program PPC (Pay Per  Click) yaitu program periklanan secara online yang dimiliki dan di kelola oleh Perusahaan Internet Google.Inc.

Kalau pertanyaan dilanjutkan "Sudahkan blog anda menghasilkan uang?" untuk menjawab pertanyaan ini tentu berbeda antara mastah denga pemula. Jawabanya ada yang sudah dan ada yang belum. Untuk mengikuti program PPC, tidak semua blog atau website yang didaftarkan langsung diapprove oleh google adsense. Banyak kreteria blog yang harus dipenuhi sebelum  diapprove google adsense.

Para Mastah bloger yang hari ini sudah tersenyum puas mendapatkan penghasilan puluhan atau ratusan juta dari google adsense telah mengalami berbagai rintangan. Pengorbanan waktu, tenaga, dan tentunya finansial yang tidak sedikit. Berkali-kali mereka mendaftarkan websitenya atau blognya dan berkali-kali mereka ditolak, walaupun ada diantaranya yang sekali daftar langsung diapprove.

Apa Kreteria Website atau blog yang layak diapprove?

Untuk mendapatkan approve google adsense, tentunya blog atau website harus memenuhi ketentuan program adsense, memenuhi syarat ketentuan (S&K) dan tidak menyimpang dari Term Of Service (TOS).

  • Website atau blog harus mengandung konten yang tidak bertentangan dengan kebijakan goggle adsense.  Ketentuan ini sangat krusial artinya konten harus memenuhi beberapa persyaratan.
  • Website atau situs tidak mengandung konten yang mengandung  SARA, bersih dari provokasi kekerasan terhadap individu atau kelompok.
  • Website atau Situs harus bebas dari konten yang  mengandung konten  pornografi
  • Website atau situs tidak mengandung konten transaksi narkoba, atau yang berhubungan dengan itu.
  • Tidak mengandung konten hacking atau cracking
  • Konten tidak berisi ajakan untuk mengklik iklan, ataupun hal-hal lain yang berhubungan dengan itu.
  • Tidak mengandung konten yang illegal dan plagiat, promosi aktifitas illegal dan lainya yang berhubungan dengan itu.
  • Website atau situs tidak mengandung perintah atau mengarahkan pengunjung agar mengklik iklan, survey, pencarian atau membaca email dll.
  • Website atau situs tidak tergolong sebagai situs doorway, autoblog, AGC, MFA (made for adsense)
  • Konten papa website bukan hasil plagiat dengan cara copas.
  • Buatlah website atau blog dengan isi konten postingan original, lengkap, jumlah kata antara 500 - 1000 kata.
  • Daftarkan website setelah umur 2 bulan ke atas  (maaf  bagi mastah yang websitenya diapprove baru berumur 2 minggu, jangan protes)
  • Jumlah konten antara 30 - 100 postingan.
  • Dan sebagainya, yaitu anda dapat temukan dalam forum juragancipir.com atau forum Google Adsense
Bacaan terkait :


Demikian artikel sederhana tentang Tips Mudah Mendaftar Adsense , semoga dapat membantu anda dalam mendaftarkan blog untuk menjadi publisher adsense. 


Previous
Next Post »