Mendesain Bisnis Online


Mendesain Bisnis Online >> Bisnis Online atau dikenal juga bisnis internet  semakin hari semakin berkembang sejalan dengan perkembangan pengguna layanan internet. Hal ini merupakan sinyal bagus dalam perkembangan perbisnisan online. Untuk itu diperlukan mendesain pemikiran bisnis online atau pengusaha online
Ketika seorang awam mengenal bisnis online  apa yang ada di mindsetnya adalah sebuah cara mudah dan simple untuk mendapatkan uang tanpa perlu cape terikat waktu layaknya aktifitas kerja pada umumnya. Di tengah masyrakat telah berkembang pemahaman bahwasanya  bisnis online adalah merupakan bisnis cepat kaya.
 karena memang banyak sekali situs – situs ataupun iklan – iklan yang menjual janji kaya dalam sekejap bertaburan di internet. Salah satu contohnya adalah dari mayoritas isi iklan PPC lokal yang berisi teknik marketing yang sangat menjanjikan kaya dari bisnis online cukup dengan duduk di depan kompie dengan hasil hingga jutaan perhari. Inilah hal yang tertanam langsung dalam mindset pemula yang memang belum mengenal seluk beluk rimba bisnis online itu sendiri.
Perlu di luruskan di sini bahwa bisnis online bukan lah bisnis cepat kaya seperti menang undian togel, tapi bisnis yang memerlukan kerja keras dan ketekunan layaknya di bisnis konvensional, Pada saat Anda memulai suatu bisnis apapun bentuknya, sebaiknya Anda berpikir pada hal – hal yang paling kecil terlebih dahulu daripada langsung memimpikan sesuatu yang besar.
Lakukan dan tekuni bisnis online karena memang Anda tertarik dan bukan hanya karena faktor ambisi untuk merubah finasial Anda dalam waktu sekejap. Ingat, berdasarkan apa yang saya alami sendiri dalam menjalankan bisnis online sejak dari awal hingga saat ini, semua itu perlu perjuangan waktu, energi dan juga investasi yang tidak sidikit, 
Jadi jangan berpikir apa yang akan Anda lewati dalam berbisnis online itu tidak memerlukan modal bahkan kalau saya boleh bilang…modal yang diperlukan untuk semakin mempercepat dan mempermudah target impian Anda sangat besar layaknya Anda bermodal untuk menjalankan bisnis offline pada umumnya.

Para Marketer online yang sudah sukses itu rata – rata mereka mencapainya dalam waktu yang cukup panjang. Mereka sudah cukup lama bergelut dalam bisnisnya serta banyak kegagalan yang sudah terjadi pada mereka.
Jika Anda sebagai pemula dalam bisnis online, saran saya jauhi pemikiran untuk mencapai kesuksesan apa yang dicapai oleh yang sudah sukses. Jadilah diri Anda sendiri, terus belajar, tetap fokus, pelajari yang sukses, amati dan tiru langkahnya dengan gaya Anda sendiri
Jadi hendahlah di pahami bahwa bisnis online atau bisnis internet adalah sama halnya dengan bisnis lain pada umumnya baik itu bisnis yang dikelola secara offline maupun online. Jika Anda tidak memiliki jiwa pengusaha  dan mindsetnya, kegagalan akan terus menghantui langkah Anda.
Sekali lagi, tidak ada yang mudah dalam dunia ini begitupun juga, tidak ada hal yang sulit jika kita mau melakukannya dengan perjuangan dan kesabaran yang memang memerlukan waktu tidak sebentar.

Semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »